Rental Avanza Jogja Murah Tersedia Paket All Include

rental avanza jogja

Rental Avanza Jogja – Jika Anda sedang mencari jasa rental mobil Avanza Jogja yang murah dan terbaik, kini Anda sudah berada di website yang tepat. Hery Rental Mobil siap untuk menjadi mitra terbaik bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil Avanza di Jogja untuk perjalanan wisata, dinas, kantor, bisnis, pribadi, pernikahan baik di dalam maupun luar Kota Yogyakarta. Silahkan hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran harga terbaik!

NamaHery Rental Mobil
AlamatBoto Kenceng, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
ProvinsiDaerah Istimewa Yogyakarta
Telepon081211542655
Whatsapp📱 081211542655
Area LayananYogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul

Rental Avanza Jogja

Awalnya bisnis rental atau sewa mobil hanyalah bisnis rumahan, tetapi karena semakin banyaknya pelanggan yang memerlukan mobil rental maka bisnis ini menjadi perusahaan jasa. Seperti halnya rental Avanza Jogja yang juga semakin berkembang dan meluas hingga saat ini.

Mengapa usaha rental mobil terus berkembang? Jawabannya karena pengguna jasa rental mobil yang terus meningkat setiap harinya. Apalagi di musim liburan yang biasanya jumlahnya meningkat hingga berkali-kali lipat.

rental mobil jogja, sewa mobil jogja, rental mobil di jogja, sewa mobil yogyakarta, sewa mobil, rental mobil

Harga Rental Mobil Avanza Jogja

Berikut ini adalah harga rental Avanza Jogja yang kami tawarkan kepada Anda.

Tipe MobilToyota Avanza
Kapasitas5 Penumpang
Lepas KunciRp. 350.000 / perday
Mobil + SopirRp. 450.000 / 12 Jam
Mobil + Sopir + BBMRp. 550.000 / 12 Jam
All IncludeRp. 600.000 / 12 Jam
Mobil + SopirRp. 500.000 / perday
Mobil + Sopir + BBMRp. 600.000 / perday
All IncludeRp. 650.000 / perday

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahka kunjungi halaman depan website ini.

Alasan Mengapa Banyak Orang yang Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja

Mengapa rental mobil menjadi pilihan banyak orang saat ini? Berikut ini sejumlah alasan mengapa jasa rental mobil terus mengalami perkembangan yang cukup pesat:

Lebih Praktis

Menurut para pelanggan setia rental mobil biasanya menggunakan jasa rental ini dianggap lebih praktis. Hal itu disebabkan oleh tidak adanya perawatan pada mobil secara berkala, mengganti suku cadang pada mobil, hingga asuransi mobil yang sudah tersedia.

Anda hanya perlu melakukan pemesanan saja kemudian bisa langsung menggunakannya, dan memilih jenis mobil sesuai kebutuhan tanpa harus memikirkan hal lainnya.

Untuk Kebutuhan di Waktu Tertentu

Dibandingkan dengan membeli mobil yang harganya tidak murah, maka harga sewa mobil dianggap lebih murah. Apalagi jika Anda tidak perlu menggunakan mobil setiap hari sehingga menyewa mobil hanya di saat tertentu saja ketika sedang butuh.

Hal ini akan menjadi solusi tepat dalam menghemat dana dan pemakaian mobil. Ditambah lagi banyak juga layanan di sejumlah jasa sewa mobil di Jogja yang melayani sewa harian, mingguan, bulanan sampai tahunan.

Seperti jasa rental Avanza Jogja di tempat kami, yang juga bisa menyewa mobil kapan saja dan waktu apa saja mulai dari sewa harian.

Mobil Bisa Digunakan untuk Loyalitas Bisnis

Terkadang sebagian orang membutuhkan mobil mewah untuk keperluan tertentu, misalnya yang berkaitan dengan bisnis. Maka peminjaman mobil mewah bukan untuk gaya-gayaan saja tapi untuk keperluan bisnis.

Bahkan sudah ada pasarnya sendiri untuk jasa sewa mobil mewah yang khusus. Biasanya segmen pasarnya memang untuk orang-orang tertentu saja.

Target ke Kota Tujuan

Biasanya penyewa akan menyewa mobil untuk target kota yang dituju, baik untuk kebutuhan wisata atau pekerjaan. Walaupun memiliki mobil sendiri mereka cenderung malas menyetir sendiri sehingga harus menggunakan jasa rental.

Rental mobil yang dipilih adalah yang menyediakan target kota tujuan yang diperlukan si penyewa. Banyak juga jasa rental yang sudah menyediakan paket wisata di kota tertentu. Kami juga memiliki paket city tour khusus untuk penyewa yang ingin berkeliling Kota Jogja.

Kapasitas Penumpang yang Lebih Luas

Seperti yang sudah dibahas tadi, tidak sedikit juga penyewa yang telah memiliki mobil tetapi masih menggunakan jasa rental. Biasanya karena jenis mobil yang mereka miliki dan diperlukan untuk perjalanan tidak sesuai dengan kebutuhannya.

Misalnya dalam hal kapasitas penumpang yang tidak mencukupi, sehingga mereka akan meminjam mobil yang kapasitas penumpangnya lebih banyak dan kabinnya lebih luas.

Pentingnya Rental Avanza Jogja untuk Kendaraan Operasional Perusahaan

Kebanyakan perusahaan besar saat ini menggunakan jasa rental mobil untuk kebutuhan kendaraan operasional, baik untuk pengantaran barang ataupun manusia. Penggunaan jasa rental ini tentunya akan mengurangi beban bagi perusahaan dan memberi banyak keuntungan.

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan layanan sewa mobil Avanza di Jogja untuk kebutuhan operasional perusahaan:

Tak Perlu Mengeluarkan Banyak Biaya

Adanya jasa rental bagi perusahaan tentu akan membantu perusahaan dalam menjalankan usahanya. Biasanya perusahaan akan mengorbankan transportasi logistik karena kekurangan biaya. Proses distribusi barang pun mengalami keterlambatan dan terhambat.

Adanya jasa rental ini maka biaya operasional perusahaan pun akan berkurang, dan kebutuhan transportasi terpenuhi. Biaya sewa mobil tentu akan lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli mobil itu sendiri.

Biaya pembelian 1 unit mobil pun cukup untuk menyewa beberapa mobil dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.

Tidak Harus Mengurus dan Membayar Pajak Kendaraan

Tidak hanya biaya perawatan dan pembelian mobilnya saja, tapi perusahaan juga akan diuntungkan dengan tidak adanya biaya pajak kendaraan atau biaya asuransinya. Urusan pajak akan menjadi urusan pihak perusahaan jasa rental mobil.

Sama halnya dengan pembayaran asuransi kendaraan yang juga menjadi tanggung jawab pihak rental. Sehingga jika terjadi kecelakaan di perjalanan atau kerusakan fatal pada mobil, bisa langsung di-backup oleh perusahaan asuransi.

Anda juga tidak perlu membayar biaya perbaikan kendaraan apabila terjadi kerusakan pada mobil yang disewa.

Lebih Fleksibel

Kebutuhan kendaraan operasional setiap perusahaan bisa berubah. Sedangkan jika perusahaan membeli mobil yang beragam dan jumlahnya lebih dari satu biaya yang dikeluarkan akan lebih besar.

Maka banyak perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan jasa rental Avanza Jogja yang terpercaya, karena hal itu menjadi alternatif pilihan yang sangat tepat.

Perusahaan juga bisa menggunakan tipe mobil apa saja sesuai keinginan/kebutuhan, jika menyewa mobil di tempat kami.

Praktis

Perusahaan juga tidak harus memikirkan lahan parkir di kantor karena dengan menyewa kendaraan, maka tidak perlu ada lahan parkir yang luas. Pemakaian mobil rental ini memang sangat praktis, setelah mobil selesai digunakan bisa langsung dikembalikan ke rentalnya.

Tidak Perlu Ada Biaya Perawatan

Biaya perawatan mobil juga tidak murah, sehingga hal ini sering menjadi kendala bagi pemilik kendaraan. Tapi dengan menyewa mobil maka perusahaan juga tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan mobil.

Biaya perawatan dan juga fasilitas lainnya sudah menjadi tanggung jawab pihak jasa rental mobil secara penuh.

Berkas Jaminan yang Diperlukan dalam Menyewa Kendaraan untuk Perusahaan

Syarat dan ketentuan yang dimiliki oleh sejumlah perusahaan jasa rental dan sewa mobil, tentu tidak sama. Sama halnya dengan perusahaan kami yang juga memiliki persyaratan tertentu dalam peminjaman mobil bagi perusahaan, apalagi untuk waktu yang lama.

Berikut ini berkas jaminan yang dibutuhkan oleh jasa sewa mobil Jogja ketika peminjaman dilakukan oleh suatu perusahaan secara umum:

Membuat Surat Permohonan Sewa

Perusahaan biasanya akan membuat surat permohonan sewa kendaraan dengan mengajukannya langsung pada perusahaan jasa rental terkait. Surat ini sifatnya resmi dan formal dan harus disebutkan juga jenis kendaraan yang akan disewa.

Buat surat permohonan yang jelas supaya informasinya tersampaikan dengan baik. Jenis armada yang bisa dipilih untuk kendaraan operasional perusahaan ini adalah mobil penumpang, mobil mewah, dan juga mobil logistik.

Fotocopy KTP Direktur Perusahaan

Permohonan pengajuan pinjaman kendaraan ini tentunya menjadi tanggung jawab pemimpin perusahaan. Sehingga diperlukan fotocopy KTP direktur perusahaan itu sendiri, sebagai bukti penanggung jawab perusahaan.

Biasanya KTP asli juga tetap harus diperlihatkan pada pihak perusahaan jasa rental, tetapi tidak disimpan di sana. Hanya diperlihatkan saja dan juga sebagai bukti.

Fotocopy Penyewa

Apabila Anda sebagai peminjam dari perusahaan tempat bekerja, maka fotocopy KTP Anda juga diperlukan dan juga bukti KTP aslinya.

Fotocopy KK Penyewa

Tak hanya fotocopy KTPnya saja tapi fotocopy KK Anda sebagai penyewa juga diperlukan dalam penyewaan kendaraan tersebut.

Supaya pihak rental mengetahui identitas penyewanya dengan lebih detail, dan supaya proses sewa menyewa akan berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala apapun.

Fotocopy Tagihan Listrik, Air, dan PBB Perusahaan

Anda juga perlu melampirkan fotocopy tagihan listrik, PBB dan air setiap bulannya dari perusahaan. Minimal pembayaran 3 bulan terakhir yang harus dilampirkan, supaya pihak rental mengetahui berapa tagihan rata-rata perusahaan peminjam.

Fotocopy Akta Perusahaan

Berkas lainnya yang juga harus dilampirkan adalah fotocopy akta perusahaan, sebagai bukti bahwa perusahaan Anda memang resmi berdiri secara hukum. Hal ini tidak hanya berlaku untuk perusahaan besar saja tapi juga untuk perusahaan kecil/menengah yang sudah resmi.

Fotocopy SIM

Fotocopy SIM diperlukan untuk meyakinkan pihak rental bahwa kendaraan yang disewa nantinya, akan dikemudikan oleh supir atau karyawan perusahaan yang sudah memiliki SIM.

Fotocopy SIUP

SIUP atau Surat Izin Usaha Perdagangan juga menjadi salah satu bukti dari perusahaan penyewa, yang menandakan bahwa perusahaan tersebut memang legal. Termasuk kegiatan bisnis yang dijalankannya juga adalah kegiatan yang resmi.

Fotocopy NPWP Perusahaan

NPWP perusahaan juga biasanya diperlukan, untuk membuat pihak rental melihat bagaimana aktivitas pembayaran pajak dari perusahaan terkait.

Fotocopy Domisili Perusahaan

Berkas terakhir yang juga dibutuhkan pihak rental adalah fotocopy domisili perusahaan, yang fungsinya adalah sebagai keterangan yang menjelaskan suatu kedudukan perusahaan dengan resmi. Domisili ini meliputi lokasi perusahaan dan juga alamatnya yang lengkap.

Berkas jaminan yang biasanya diperlukan oleh pihak perusahaan rental Avanza Jogja, adalah berkas yang dibutuhkan secara umum. Namun tidak semua perusahaan memiliki persyaratan berkas yang sama, bisa juga ditambah berkas lainnya atau hanya meminta berkas yang paling penting saja.

Berkeliling Kota Jogja Menggunakan Rental Mobil Avanza di Jogja dengan Aman

Jenis armada yang paling banyak dipilih dan digunakan oleh pihak penyewa hingga saat ini adalah mobil Avanza. Perjalanan akan lebih hemat dan mengesankan jika Anda menyewa mobil Avanza di tempat kami.

Mengapa harus menggunakan Avanza untuk berkeliling Kota Jogja? Berikut sejumlah alasannya:

  • Harga sewanya yang sangat terjangkau, cocok digunakan untuk perjalanan atau kegiatan liburan yang low budget di Kota Jogja.
  • Mobil yang satu ini memiliki ukuran interior yang lumayan besar dan juga nyaman, dalam membawa barang atau oleh-oleh di Kota Jogja. Ukuran bagasinya juga cukup besar, dibandingkan dengan ukuran bagasi city car.
  • Jumlah seatnya yang mampu menampung 6 penumpang maksimal, sehingga Anda bisa bepergian dengan rombongan.
  • Fasilitas kenyamanannya sangat baik seperti audio musiknya yang bisa menemani perjalanan Anda, dan ACnya yang dingin dan sejuk sehingga penumpang tidak perlu kepanasan.
  • Interior mobil yang cukup luas membuat perjalanan jarak jauh bisa dilakukan dengan nyaman.
  • Agar lebih murah dan menguntungkan, Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil mingguan untuk berkeliling dan berlibur di Kota Jogja di jasa rental Avanza Jogja tempat kami.

Sewa Mobil Avanza Jogja Lepas Kunci Full Day

Jika membutuhkan suasana yang sifatnya lebih privasi selama berada di Kota Jogja bersama teman atau keluarga, maka Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci. Kami juga menyediakan layanan tersebut, untuk penyewa yang tidak ingin menggunakan supir.

Keuntungan dari sewa mobil Avanza lepas kunci di tempat kami diantaranya yaitu:

  • Perjalanan akan menjadi lebih santai, terdapat privasi bersama keluarga, dan pengalaman yang berkesan bersama rombongan selama di perjalanan.
  • Biaya sewanya pun tentu lebih ringan dan ekonomi karena tidak perlu menggunakan supir, sehingga tidak ada biaya tambahan.
  • Anda bebas menentukan tempat tujuan, berapa lama di perjalanan, dan hal lainnya yang bisa dilakukan sesuka hati dengan rombongan.

Namun sebelum menyewa mobil lepas kunci ini, pastikan Anda sudah memperhatikan hal berikut:

  • Kondisi supir yang akan mengemudikan mobil rental di tempat kami nantinya, memang dalam keadaan fit dan sehat.
  • Mengetahui rute perjalanan ke tempat tujuan dengan tepat yaitu rute paling singkat agar perjalanan lancar dan tidak memakan waktu.
  • Mengetahui sejumlah tempat menarik dan tempat wisata di Jogja yang dapat dikunjungi selama Anda berada di kota tersebut.
  • Membawa kendaraan dengan aman sehingga semua penumpang selamat dan tidak ada hal-hal yang tak diinginkan selama di perjalanan.

Ketentuan Sewa Mobil di Rental Avanza Jogja dan Cara Memesan

Bagaimana jika ingin menyewa mobil Avanza di tempat kami? Simak ketentuan dan cara pemesanannya berikut ini:

  • Harga sewa yang sudah ditentukan merupakan harga sewa mobil khusus di area Kota Yogyakarta dan sekitarnya.
  • Apabila waktu penyewaan mobil lebih dari 3 hari maka ada potongan harga sebanyak 2,5%.
  • Penyewaan mobil dengan rute atau tujuan ke luar kota tidak boleh lebih dari pukul 24.00 dan tidak boleh lebih dari 16 jam pemakaian.
  • Untuk sewa mobil plus supir yang menginap di luar kota akan ada tambahan biaya Rp.100.000,- saja.
  • Untuk overtime penyewaan/peminjaman mobil akan dikenakan tambahan 10% dari total biaya sewa per jamnya.
  • Harga sewa yang ditawarkan pada konsumen tidak berlaku untuk hari libur besar, nasional, atau hari raya.
  • Ada biaya tambahan untuk penjemputan penumpang ke bandara yaitu Rp.50.000,-.

Cara memesan mobil rental di tempat kami bisa dilakukan dengan langkah dan tahapan berikut ini:

  • Pilih jenis armada yang Anda inginkan terlebih dahulu.
  • Membaca daftar harga dan juga ketentuan sewa mobil yang sudah ditetapkan pihak kami, untuk menghindari kesalahpahaman atau perselisihan di kemudian hari.
  • Untuk ketersediaan unit mobil yang diperlukan pada hari dan tanggal yang diinginkan serta biayanya, silahkan hubungi CS atau admin kami terlebih dulu melalui kontak WA/email.
  • Untuk tanda jadi pemesanan mobil, Anda harus membayar DP sebesar 20% dari jumlah sewa.
  • Jika ada pembatalan yang mendadak maka pembayaran DP yang sudah masuk tidak bisa dikembalikan.
  • Pelunasan pembayaran harus dilakukan maksimal satu hari sebelum hari H.
  • Pembatalan pemesanan bagi penyewa yang sudah membayar akan dikenakan denda sebesar 100%.

Syarat, ketentuan, dan cara pemesanan sewa mobil di Hery Rental Mobil sangat memudahkan kedua belah pihak. Pemesanan pun bisa dilakukan secara online dengan menghubungi via email ataupun chat langsung di WA.

Untuk waktu pemesanannya bisa dilakukan kapan saja, tapi lebih baik jika dilakukan dua hari sebelum hari H. Supaya jenis mobil yang diinginkan di hari H tersedia di tempat kami. Namun khusus untuk musim liburan, pemesanan lebih baik dilakukan dari jauh-jauh hari dan tidak bisa mendadak.

Rental Avanza Jogja ini memang memiliki sejumlah kelebihan dan memberi keuntungan bagi penyewa. Keterangan lebih lengkap, silahkan buka website resmi kami di Hery Rental Mobil dan lakukan pemesanan mobil sekarang juga.