Rental Honda Brio Jogja, Bisa Plus Sopir atau Lepas Kunci

rental mobil brio jogja

Rental Honda Brio Jogja – Saat melakukan perjalanan ke Jogja, menyewa kendaraan adalah salah satu hal yang cukup direkomendasikan. Dengan melakukan ini, perjalanan bisa lebih lancar. Apalagi saat Anda memutuskan untuk rental Honda Brio Jogja.

NamaHery Rental Mobil
AlamatBoto Kenceng, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
ProvinsiDaerah Istimewa Yogyakarta
Telepon081211542655
Whatsapp📱 081211542655
Area LayananYogyakarta, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul

Rental Honda Brio Jogja

Menyewa kendaraan dengan ukuran yang tidak terlalu besar adalah salah satu pilihan terbaik untuk solo traveling atau dengan keluarga kecil. Selain itu, biaya sewanya juga cenderung lebih terjangkau. Informasi lebih lanjut terkait dengan rental mobil Jogja bisa disimak di bawah ini.

Mengapa Memilih Honda Brio?

Ada beberapa alasan mengapa seseorang lebih memilih untuk menggunakan rental Honda Brio Jogja dibandingkan dengan beberapa mobil lainnya. Berikut beberapa alasan yang mendasari.

Cocok untuk Keluarga Kecil

Ukuran dari mobil ini memang cenderung kecil sehingga hanya bisa dinaiki oleh 3 orang atau 4 orang termasuk dengan sopir. Jadi cocok sekali untuk mereka yang melakukan perjalanan wisata dengan keluarga kecil.

Selain itu apabila melakukan perjalanan bersama dengan pasangan atau solo travelling juga masih bisa dilakukan. Kenapa mobil ini tetap digunakan sebagai salah satu andalan meskipun beberapa mobil besar juga tersedia.

Apabila melakukan perjalanan dengan 4 orang yaitu 2 orang dewasa dan 2 anak-anak mobil ini juga masih cukup. Jadi bisa lebih menghemat budget karena harga sewa kendaraan ini biasanya lebih kecil dibandingkan dengan mobil yang lain.

Interior Lega

Salah satu hal yang cukup dikhawatirkan apabila menggunakan Rental Honda Brio Jogja atau kendaraan mini lain ketika melakukan perjalanan wisata adalah interior yang sempit. Meski terlihat sangat sempit ternyata mobil ini cukup lega apabila diisi 4 orang.

Dengan interior yang lega ini selama perjalanan Anda akan tetap merasa nyaman. Jadi tidak perlu khawatir apabila terlalu sesak didalam kendaraan karena mobil ini memang didesain untuk melakukan perjalanan jauh.

Barangkali yang harus diperhatikan apabila menggunakan mobil ini adalah jumlah bawaan yang akan diangkut. Disarankan untuk tidak membawa banyak barang atau jika memiliki barang banyak bisa disimpan terlebih dahulu di dalam akomodasi atau hotel.

Fitur Hiburan Lengkap

Saat melakukan perjalanan jauh ada beberapa hal yang mungkin akan membuat seseorang menjadi bosan. Salah satunya adalah tidak adanya hiburan di dalam kendaraan dan harus menggunakan ponsel untuk melihat video atau mendapatkan hiburan lainnya.

Bagian dasbor pada Honda Brio sebenarnya sudah sangat mumpuni untuk menyediakan paket hiburan. Tersedia USB yang bisa disambungkan ke ponsel Android ataupun disambungkan ke ponsel iPhone untuk mendapatkan hiburan berupa musik.

Speaker yang digunakan di dalam mobil juga sudah cukup baik dan suaranya menggelegar. Jadi bisa digunakan untuk mendapatkan hiburan agar selama perjalanan dan Anda tidak akan merasa mengantuk.

Mesin Jarang Bermasalah

Alasan selanjutnya kenapa Honda Brio lebih banyak digunakan adalah mesin yang dipakai biasanya jarang mengalami macet. Jadi mesti digunakan untuk melakukan perjalanan jauh sekalipun akan tetap aman.

Apalagi jika pihak rental mobil selalu melakukan perawatan dengan sangat baik. Risiko kendaraan mengalami macet atau sejenisnya tidak akan terjadi sama sekali. Terlebih mesin dari kendaraan ini sudah menggunakan 4-silinder 1.2-liter i-VTEC yang mumpuni.

Desain Luar Sporti

Poin ini sebenarnya opsional saja karena tidak semua orang peduli dengan desain luar dari kendaraan yang mereka tumpangi. Tetapi untuk mereka yang suka sekali dengan kendaraan sporty eksterior dari mobil ini sangat disukai.

Mobil dengan kesan sporty biasanya mudah melaju di jalanan. Selain itu mobil juga mudah digunakan untuk berbagai kebutuhan. Itulah kenapa mobil ini meskipun mungil masih bisa bekerja secara maksimal.

Apalagi ketika melakukan perjalanan wisata Anda bisa juga menggunakan mobil ini untuk tempat mengambil foto.

Mudah Mencari Jalan dan Parkir

Karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar ada beberapa kemudahan yang akan didapatkan ketika melakukan perjalanan dengan Honda Brio. Salah satunya adalah kemudahan ketika mencari jalan karena bisa menyalip ke beberapa celah.

Selain itu beberapa tempat wisata yang mungkin memiliki jalanan sempit masih bisa dilalui. Jadi tidak perlu memarkir kendaraan terlalu jauh sehingga Anda harus berjalan kaki terlebih dahulu untuk menuju ke tempat wisata yang terkadang jaraknya jauh.

Apabila menggunakan kendaraan yang lebih besar biasanya akan kebingungan untuk mencari parkir. Inilah alasan kenapa banyak sekali mobil dengan ukuran kecil banyak dipakai oleh para rental mobil di kawasan Jogja.

Unit Mudah Didapatkan

Alasan terakhir mengapa lebih memilih rental Honda Brio Jogja dibandingkan dengan yang lain adalah unit ini lebih mudah didapatkan. Secara harga mobil ini memang lebih murah di pasaran sehingga akan ada banyak sekali rental yang memilikinya.

Selain itu mobil ini juga cenderung jarang diminati oleh para wisatawan yang membawa jumlah pasukan dalam jumlah banyak. Jadi meski memesan mobil dalam kondisi mendadak sekalipun kemungkinan untuk memperoleh masih tetap besar.

Tetapi tetap disarankan untuk memesan jauh-jauh hari dan tidak mendadak. Apalagi saat akhir pekan atau hari libur tiba biasanya akan ada banyak mobil yang keluar sehingga sulit untuk mendapatkan roda empat jenis apapun yang sedang kosong.

Alasan Memilih Rental Honda Brio Jogja Saat Pelesir

Saat melakukan perjalanan atau pelesir wisatawan akan terbagi menjadi 2 golongan. Pertama adalah yang suka dengan kendaraan umum dan yang kedua adalah yang suka dengan mobil sewaan atau rental.

Khusus yang menyukai mobil rental memiliki beberapa alasan mengapa harus memilih ini. Berikut beberapa alasan yang yang sering dimiliki oleh para wisatawan.

Lebih Praktis

Menggunakan rental Honda Brio Jogja akan membuat perjalanan menjadi lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum. Kepraktisan ini didapatkan karena semuanya sudah langsung tersedia begitu sampai Jogja.

Jadi tidak perlu melakukan riset terkait dengan kendaraan umum apa saja yang nantinya akan digunakan. Begitu sampai di hotel bisa langsung melakukan perjalanan ke manapun sesuai dengan keinginan hingga akhirnya selesai.

Tidak Buang-Buang Waktu

Menggunakan kendaraan umum memiliki kekurangan yaitu akan buang-buang waktu di jalanan. Apalagi jika kendaraan itu baru melaju apabila isi penumpangnya sudah penuh. Apabila belum penuh maka harus menunggu waktu terlalu lama.

Membuang waktu selama perjalanan adalah hal yang sangat merugikan. Apalagi ketika berada di Jogja tentu waktu yang di miliki sangatlah terbatas. Itulah kenapa menyewa mobil menjadi salah satu kunci untuk menghindari hal semacam itu.

Lebih Hemat Budget

Banyak yang menganggap jika menyewa kendaraan roda empat ketika melakukan perjalanan adalah hal yang sangat merugikan. Kemungkinan besar akan lebih boros pada budget padahal yang terjadi adalah sebaliknya.

Menggunakan mobil yang sudah lengkap dengan sopir dan juga bahan bakar justru lebih hemat karena memudahkan perjalanan ke mana pun. Bahkan jika dihitung per kepala jatuhnya menjadi lebih murah.

Bisa Mengunjungi Apa pun

Dengan menggunakan kendaraan sewa Anda bisa mengunjungi tempat-tempat apapun yang diinginkan. Hal ini tidak bisa dilakukan oleh kendaraan umum yang biasanya sudah memiliki jalur tersendiri dan lokasi trayeknya juga terbatas.

Beberapa destinasi wisata di Jogja tidak dilalui oleh kendaraan umum sehingga mau tidak mau apabila ingin ke sana wajib memanfaatkan kendaraan umum atau dengan kendaraan pribadi. Jika tidak Anda tidak akan bisa datang ke sana ketika berkunjung.

Menggunakan kendaraan sewa seperti Honda Brio akan memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan ke mana pun. Bahkan perjalanan ke tempat-tempat yang terkadang sulit untuk dijangkau masih bisa dilalui asalkan sopir mengetahui jalannya.

Perjalanan Tidak Tergesa-gesa

Perjalanan yang dilakukan pada beberapa destinasi wisata tidak akan membuat Anda merasa tergesa-gesa. Jadi bisa menikmati tempat-tempat wisata yang memang disukai dalam jangka waktu yang lebih lama lalu beralih ke tempat wisata lain dengan santai.

Apabila menggunakan kendaraan umum hal semacam ini tidak akan bisa terjadi karena Anda harus menyesuaikan dengan jadwal dari kendaraan. Apabila jadwal dari kendaraan selesai pada jam-jam tertentu akan sangat sulit untuk mendapatkannya lagi.

Dengan menggunakan kendaraan sewa hal semacam itu bisa lebih disederhanakan. Mau pulang pada jam apapun tidak akan ada masalah sama sekali karena bisa langsung melakukan perjalanan dengan kendaraan yang dimiliki.

rental honda brio jogja

Harga Rental Mobil Honda Brio

Harga rental mobil khususnya Honda Brio cukup bervariasi dan tergantung dengan durasi serta fasilitas yang diberikan. Berikut beberapa gambaran harga rental Honda Brio Jogja yang bisa Anda gunakan.

Tipe MobilHonda Brio
Kapasitas3 Penumpang
Lepas KunciRp. 300.000 / perday
Mobil + SopirRp. 400.000 / 12 Jam
Mobil + Sopir + BBMRp. 550.000 / 12 Jam
All IncludeRp. 600.000 / 12 Jam
Mobil + SopirRp. 450.000 / perday
Mobil + Sopir + BBMRp. 550.000 / perday
All IncludeRp. 600.000 / perday

Catatan: harga di atas bisa saja mengalami perubahan sehingga disarankan untuk langsung menghubungi customer service untuk memastikan harga terkini.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menyewa

Sebelum memilih mobil ataupun menyewa kendaraan roda empat jenis apapun di Jogja ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal dibawah ini terlebih.

Jumlah Orang yang Pelesir

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika akan melakukan perjalanan atau plesir ke Jogja adalah mengetahui jumlah orang yang ikut. Hal ini sangat penting agar proses sewa kendaraan atau sewa mobil Jogja yang nantinya dilakukan bisa sesuai.

Apabila jumlah orang yang ikut hanya sekitar 2 atau 3 orang saja maka Honda Brio adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya apabila jumlah orangnya lebih banyak disarankan untuk memilih jenis kendaraan yang lebih besar lainnya.

Tahu Kendaraan yang Diinginkan

Setiap orang biasanya memiliki preferensi kendaraan roda empat apa saja yang mereka ingin tunggangi. Itulah kenapa disarankan untuk mengecek terlebih dahulu situs ataupun informasi dari pemilik rental mobil yang ada di Jogja.

Biasanya mereka akan memberikan daftar dari berbagai jenis kendaraan yang mereka tawarkan. Dari sana bisa didapatkan kira-kira mobil atau roda empat apa saja yang bisa ditunggangi dan mana yang paling sesuai dengan keinginan.

Menyiapkan Bujet yang Cukup

Sebelum menyewa kendaraan roda empat wajib menyiapkan budget atau anggarannya terlebih dahulu. Untuk menyewa kendaraan roda empat biasanya dibutuhkan biaya mulai Rp400 ribuan. Jadi siapkan dana yang cukup sebelum menyewa.

Selain itu akan ada beberapa layanan yang ditawarkan. Semakin lengkap pelayanan yang nantinya diterima budget yang harus disiapkan juga lebih besar. Tetapi akan memberikan kemudahan ketika melakukan perjalanan.

Memahami Layanan yang Ditawarkan

Setiap rental mobil yang ada di Jogja akan memiliki aturan yang berbeda beda. Jadi perhatikan terlebih dahulu apa saja aturan yang mereka miliki seperti ketika akan menyewa secara langsung atau lepas kunci dokumen apa saja yang harus disediakan.

Selain itu pahami juga jika mereka menyediakan layanan selama 12 jam, 24 jam, atau waktu-waktu tertentu yang sudah disepakati. Apabila ada kelebihan waktu biasanya akan diterapkan penalti atau benda dengan besaran yang juga sudah ditetapkan.

Menyewa Sejak Jauh Hari

Terakhir dan tidak kalah penting adalah selalu menyewa sejak jauh hari atau tidak menyerang secara mendadak. Apabila menyewa secara mendadak kemungkinan untuk mendapatkan kendaraan biasanya cukup kecil dan terkadang sering kehabisan.

Paling tidak melakukan proses penyewaan sekitar 2 minggu atau maksimal 1 minggu sebelum melakukan keberangkatan. Dengan melakukan itu maka pihak rental akan menyediakan mobil pada jam atau waktu yang sudah Anda tentukan.

Sebenarnya Anda bisa menyewa secara mendadak ketika sudah sampai di Jogja. Tetapi hindari untuk mengunjungi kawasan ini ketika akhir pekan atau waktu high season. Biasanya akan sulit untuk mendapatkan mobil dalam kondisi kosong.

Memilih Rental Mobil Terbaik Jogja

Rental mobil yang ada di Jogja memang jumlahnya cukup banyak. Tetapi sangat disarankan untuk memilih yang terbaik seperti Hery Rental Mobil. Mengapa? Simak beberapa poin di bawah ini.

Armada Lengkap dan Bervariasi

Salah satu alasan kenapa harus menggunakan layanan sewa mobil dari Hery Rental Mobil adalah Armada yang disediakan sangat lengkap dan bervariasi.

Jenis mobil yang ditawarkan ada banyak mulai dari kendaraan roda empat yang kecil hingga kendaraan roda empat yang sangat besar dan menampung banyak sekali orang.

Selanjutnya juga tersedia layanan dalam bentuk penyewaan bus baik itu bus ukuran medium atau bus yang digunakan untuk standar pariwisata.

Layanan Bervariasi

Layanan yang ditawarkan cukup bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada layanan dalam bentuk lepas kunci. Selanjutnya ada juga layanan dalam bentuk lengkap termasuk dengan sopir dan bahan bakar.

Penyewaan mobil bisa dilakukan dalam jangka waktu 12 jam atau dalam jangka waktu satu hari. Jadi setiap layanan akan memiliki tarif bervariasi dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki saat ini.

Mudah untuk Menyewa

Untuk melakukan proses penyewaan ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Pertama dengan datang langsung ke kantor pusat. Selanjutnya bisa juga menghubungi customer service dengan menggunakan email atau bisa juga dengan menggunakan WhatsApp.

Pemesanan dan juga transaksi bisa berjalan secara online sehingga tidak perlu datang ke lokasi secara langsung untuk memesan. Jadi begitu sampai di Jogja kendaraan sudah siap dan bisa langsung melakukan penjelajahan.

Sopir Berpengalaman

Seluruh sopir ataupun orang yang menggerakkan Armada di sini sudah memiliki pengalaman yang sangat lama. Mereka bisa mengantar ke berbagai destinasi wisata yang ada di Jogja termasuk memberikan sedikit informasi terkait dengan wisata tersebut.

Pemilihan rental Honda Brio Jogja dilakukan karena beberapa alasan. Seperti yang sudah dibahas di atas kendaraan ini bisa menampung hingga 3 orang. Selain itu kendaraan juga memiliki sewa yang lebih terjangkau.

Itulah kenapa mobil ini cukup direkomendasikan untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Jogja. Apabila Anda tertarik untuk menyewa kendaraan berupa mobil ataupun bus jenis apapun di sekitaran Jogja ada baiknya untuk menghubungi Hery Rental Mobil.

Layanan yang ditawarkan sangat lengkap dan koleksi dari mobil serta bus yang ada di sana juga bervariasi. Selain itu proses pemesanan juga bisa dilakukan dengan menggunakan WhatsApp atau Email. Jadi, proses rental bisa berjalan dengan lebih lancar.