Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

Menikmati Indahnya Karimun Jawa Island

Artikel bermanfaat seputar tempat wisata yang terindah mempesona, kali ini membahas Menikmati Indahnya Karimun Jawa Island. Banyaknya referensi tempat wisata dan pemandangan alam melalui foto yang ada diblog ini, semoga Bisa menentukan wisata mana yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau bersama teman teman. Banyak sekali lokasi pantai, pegunungan, pulau dan juga bebukitan, dan tak lupa pula wisata Bahari dan wisata airnya.

Kepulauan Karimun Jawa merupakan salah satu kepulauan yang berada di Bahari jawa dan termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kini menjadi salah satu destinasi wisata berkelas internasional yang banyak diminati wisatawan dari dalam negeri ataupun luar negeri.

Mempunyai luas daratan sekitar 1500 hektar dan luas wilayah perairan mencapai 110.000 hektar menjadikan kawasan kepulauan Karimun Jawa banyak mempunyai destinasi tempat wisata yang sangat menarik dan anggun untuk dinikmati.

Dengan kawasan perairan yang cukup luas ini pula yang banyak dijajaki para wisatawan dalam negeri ataupun luar negeri untuk menyusuri setiap sudut keindahan Bahari yang ada di kepulauan Karimun Jawa.

Ada banyak spot wisata yang berhubungan Bahari yang ada di Kepulauan Karimun Jawa ini. Diantaranya yaitu pantai tanjung gelam, pantai batu topeng, pantai batu putih. Dan untuk yang hobi snorkling juga sudah disiapkan spot-spot dengan pemandangan alam bawah Bahari yang eksotis di spot snorkling Maer dan spot snorkling Cemara.

Karimun Jawa juga banyak menjadi destinasi tujuan untuk para pasangan yang ingin berbulan madu dan ataupun menikmati liburan-liburannya. Hal ini didukung dengan spot-spot wisata cantik yang ditawarkan di Karimun Jawa.

Beberapa spot yang banyak diminati wisatawan yaitu Pulau Tengah, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Menjangan Besar, Pulau Cemara Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Geleyang, dan Pulau Tengah.

Puas dengan banyaknya spot wisata lautnya, Karimun Jawa juga menawarkan destinasi wisatanya lewat tempat-tempat wisata di daratnya. tak kalah keren dengan keindahan wisata lautnya, wisata di daratnya akan menawarkan sensasi berbeda untuk para wisatawan.

Tempat wisata Bukit Joko Tuo yaitu salah satu tempat wisata yang juga diminati banyak wisatawan. Dengan hamparan rerumputan hijau yang berbentuk hutan pegunungan kecil menambah nilai eksotisme kawasan ini.

Di bukit ini akan ditemukan bangkai ikan paus yang cukup besar yang menjadi titik wisatanya. Juga ada tasbih sangat besar yang terbuat dari batu dengan berat keseluruhan mencapai 1000 kilo gram.

Lain Bukit Joko Tuo lain lagi dengan Bukit Love. Dari namanya aja sudah Bisa ditebak, pasti berhubungan dengan pasangan. Benar, disinilah tempat romantis untuk para pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu bersama.

Saat sore hari, di bukit Love ini para pengunjung akan disuguhi pemandangan sunset yang cantik dan sayang sekali untuk dilewatkan oleh siapa aja yang datang berlibur ke Karimun Jawa.

 

FASILITAS

Untuk masalah fasilitas jangan kawatir Sebab di Karimun Jawa akan banyak ditemukan penginapan mulai dari yang paling murah hingga yang mahal, yang siap menanti kalian yang ingin bermalam di wisata Taman Nasional Karimun Jawa.

Untuk peyeberangannya pun pawa wisatawan Bisa memilih lewat jalur Bahari dengan kapal-kapal yang banyak disediakan, atau lewat jalur udara dengan pesawat kecil non commercial yang cukup membawa beberapa pengunjung.

%d blogger menyukai ini: