Promo Harga Sewa Mobil & Paket Tour Yogyakarta Murah. Ready All Unit: Agya, Ayla, Luxio, Xenia, Avanza, Innova Grand, Innova Reborn, ELF Short, ELF Long, Hiace, Camry, Fortuner, Pajero, Alphard, Medium Bus & Big Bus Pariwisata. Hubungi 25TransWisata Tour and Travel. Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Dari Kami!
Booking! Pesan paket sewa mobil maupun tour dengan mudah sekarang juga!

Tourism Rumah Hobbit dan Bukit Patuk Kediwung

Tourism Rumah Hobbit dan Bukit Patuk Kediwung Yogyakarta. Wisata Rumah Hobbit di Imogiri, Bantul, Yogyakarta: Memang jika kita bicara tentang spot destinasi wisata di kota Jogja memang tidak pernah ada habisnya. Kota yang memiliki julukan kota pelajar ini memang selalu memberikan warna baru dalam bidang pariwisata. Salah satunya yang berada di selatan Jogja, lebih tepatnya Bantul, disana kalian akan menemukan banyak sekali destinasi atau tempat wisata baru yang unik nan eksotis.

Nah, yuk langsung saja kita simak salah satu destinasi wisata yang terletak di daerah Bantul Jogjakarta yang masih sangat baru dan pastinya, dan cocok sekali buat koleksi foto media social (medsos) kalian seperti instagram, facebook, twitter dan lain-lainnya. Pastinya foto-foto tersebut akan membuat teman kalian iri. Nah apa sih nama tempat tersebut? Nama wisata baru ini adalah Rumah Hobbit yang masih satu kawasan dengan wisata Seribu Batu Songgo Langit.

Tempat wisata Rumah Hobbit ini memiliki tempat yang sejuk dan menenangkan, karena lokasinya yang dikelilingi banyak pepohonan, sehingga kalian bisa menjadikan tempat wisata ini untuk menyegarkan diri dari sega aktifitas yang kalian jalani selama sepekan. Selain itu, ada beberapa spot yang sangat cantik untuk menghiasi koleksi foto medsosmu.

Selain itu Tempat wisata Rumah Hobbit ini bisa kalian masuki jadi seakan-akan kita berada seperti di film Hollywood. Wisata Rumah Hobbit ini masih satu kawasan dengan tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit sehingga banyak spot-spot menarik pastinya untuk dieksplor.

Tempat wisata ini masih dibilang sangat baru jadi fasilitas sedang dalam pengembangan. Selain itu untuk retribusi Tiket masuknya belum ditetapkan secara resmi, hanya saja kamu harus bayar parkir sebesar Rp. 3.000/motor dan Rp. 10.000/mobil. Akses dan rutenya juga terbilang mudah.

Lokasi Tempat Wisata Rumah Hobbit Dlingo Bantul

Untuk lokasi dari Tempat wisata Rumah Hobbit ini berada di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogjakarta. Jika dari arah jogja berjarak sekitar kurang lebih 25km dan dapat ditempuh dengan waktu kira-kira 30 menit saja.

Rute menuju Tempat Wisata Rumah Hobbit Dlingo Bantul

Adapun rute atau jalan menuju Tempat wisata Rumah Hobbit ini adalah Jika kita dari arah kota Jogja, purworejo maupun Solo kalian ambil arah menuju Terminal Giwangan kemudian ambil Jalan menuju imogiri Timur lurus saja dan belok kiri dipertigaan imogiri jika sudah sampai pertigaan belok kanan ke arah Mangunan lurus ikuti jalan sajadan akan bertemu papan petunjuk Tempat wisata Rumah Hobbit ini. Atau kalian masih bingung, kalian bisa gunakan Google Maps.

Nah setelah kita membaca tentang artikel Wisata Rumah Hobbit di atas kita akan melanjutkan ke Wisata Bukit Panguk Kediwung Dlingo. Memang Kecamatan Dlingo yang berada di wilayah Kabupaten Bantul banyak sekali memiliki spot-spot destinasi wisata yang sangat menarik untuk dieksplor. Letaknya yang berada di ketinggian inilah yang menjadikan Kecamatan Dlingo di Bantul ini kaya akan Surga Dunia yang indah dan mempesona. Tak kurang ada puluhan spot destinasi wisata yang sangat menarik dan memiliki keunikaan tersendiri yang bisa kalian eksplor, seperti wisata hutan pinus, wisata bukit mojo, wisata panguk dan masih banyak lainnya.

Wisata Bukit Patuk Kediwung Yogyakarta, Rental Mobil Jogja

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu destinasi wisata alternatif baru yang berada di Dlingo yaitu Bukit panguk, Kediwung. Tempat wisata Bukit panguk ini memang sedang ramai di perbincangkan oleh para nitizen di berbagai media social seperti facebook, instagram, twitter dan lainnya karena memiliki keindahan yang tak kalah dengan wisata lainnya.

Objek wisata yang satu ini memang sedang menjadi salah satu tempat wisata andalan yang sering banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah di jogja, tapi kadang ada juga wisatawan yang langsung datang dari luar daerah jogja.

Objek wisata Bukit Panguk ini berada di sebuah tepian bukit, sehingga tempat ini memiliki banyak spot yang menarik untuk dieksplor, ditambah lagi dengan pemandangan alam berupa hamparan pegunungan dan lebatnya pepohonan yang hijau, akan membuat liburan kalian sedikit berrbeda dan pastinya lebih mearik.

Wisata Bukit Patuk Kediwung Yogyakarta, Rental Mobil Jogja

Dengan semakin banyaknya tempat wisata baru yang berada di Bantul, pengelola selalu membuat pembaruan atau menambah spot-spot untuk berfoto, spot yang terbaru adalah adanya spot kuda sembrani dan jarring laba-laba. Tentunya semua fasilitas tersebut bertujuan agar tempat wisata ini tak kalah dengan wisata lainnya, sehingga menjadikan Objek wisata Bukit Panguk selalu menjadi tempat wisata yang selalu ngehits dan kece.

Lokasi Bukit Panguk Kediwung Dlingo

Objek wisata bukit panguk Kediwung ini berlokasi di Dusung Kediwung Desa Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, D.I.Yogyakarta. Jaraknya jika dari pusat Kota Jogja sekitar kurang lebih 20 km.

Rute Menuju Bukit panguk Kediwung Dlingo

Untuk menuju ke lokasi Bukit Panguk jika dari arah Jogja ambil arah menuju jln Imogiri Timur, trus saja hingga menemui papan petunjuk atau pertigaan menuju arah ke makam raja, nan nanti ada pertigaan lagi jika lurus kearah makam raja dan untuk kekanan menuju lokasi Bukit panguk, nah nanti tinggal lurus saja untuk mengikuti papan petunjuk. Jika anda masih bingung dan membutuhkan sarana transportasi, silahkan hubungi kami. Rental Mobil JogjaPersada Transport, Tour ‘n Travel Yogyakarta. 🙂

Harga Tiket Masuk Bukit Panguk Dlingo

Untuk harga tiket masuk ke wisata Bukit panguk pengunjuk cukup membayar uang sebesar Rp2.000, selain itu juga ada tambahann untuk membayar parkir sebesar Rp. 2.000/motor dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Leave a Reply