Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

DAFTAR WISATA YANG WAJIB DI KUNJUNGI SAAT BERLIBUR DI YOGYAKARTA 

Kota Yogyakarta adalah sebagian tempat yang nyaman untuk disinggahi, untuk wisata dan tempat bersantai dengan keluarga. Dimana Yogyakarta adalah tempat dimana para pemuda – pemudi berbondong – bondong untuk menimba ilmu. Kota Yogyakarta terlalu banyak kenangan dan mungkin saja terlalu banyak yang tak bisa dilupakan di kota ini.

Alasannya bukan karena sebagai kota yang fenomenal saja, Jogja juga merupakan kota yang mempunyai kisah sejarah, adat istiadat, tempat wisata alam, tempat wisata kuliner hingga tempat wisata berbelanja yang semuanya dirasa tak boleh terlupa untuk disinggahi walau hanya sebentar saja.

Apabila anda ingin berlibur di Kota Yogyakarta, kami sebagai jasa penyedia “RENTAL MOBIL DAN WISATA DI YOGYAKARTA” Wajib untuk memberitahu anda secara detail dan update tentang paket wisata dan tempat-tempat terbaru di Yogyakarta.

Daftar destinasi wisata di Yogyakarta sebagai berikut ini :

  1. Wisata Candi Prambanan Yogyakarta : Tentu saja yang menjadi urutan pertama adalah Candi Perambanan, karena setiap harinya candi ini dijadikan sebagai tempat kunjungan wajib saat ada di Kota Jogja. Candi ini bukan hanya terkenal karena bangunan dan pemadangannya saja, tetapi menjadi semakin terkenal semenjak UNESCO menjadikannya sebagai salah satu warisan budaya dunia.
  2. Wisata Taman Kaliurang Jogja : Kaliurang adalah satu tempat wisata yang difavoritkan oleh banyak orang, karena dalam satu tempat wisata ini para pengunjung dapat menikmati sekaligus menikmati berbagai sensasi berwisata, mulai dari menikmati pemandangan air terjun, berenang dan melakukan kegiatan menyenangkan lainnya.
  3. Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta : Seluruh masyarakat Indonesia pasti sudah tidak merasa awam lagi dengan Parangtritis, karena pantai ini telah menjadi salah satu icon wisata alam yang ada di Kota Jogja. Tempat ini tak hanya banyak didatangi karena pemandangan dan keindahannya, melainkan juga dikarenakan legenda beserta anggapan magic terhadap pantai ini.
  4. Wisata Museum Sonobudoyo Yogyakarta : Jogja memang begitu kental dengan kebudayaan dan keseniannya, sebagai tempat untuk meletakkan itu semua telah dibangun Museum Sonobudoyo bagi masyarakat yang ingin mengetahui sejarah, kebudayaan dan kesenian yang ada di Yogyakarta.
  5. Wisata Keraton Yogyakarta : Jogjakarta atau Yogyakarta memiliki masa kesultanan yang masih diaktifkan sebagai Gubernur hingga saat ini dan Sultan Yogyakarta beserta keluarganya masih tinggal di Keraton yang juga dibuka menjadi tempat wisata karena memang memiliki gaya bangunan yang khas.
  6. Wisata Kuliner dan Pedagang Sepanjang Jalan Malioboro : Di Kota Jogja, tidak ada jalan yang lebih fenomenal selain Malioboro karena di sepanjang jalan ini para wisatawan bisa berwisata kuliner dan berbelanja dengan puas, karena berapa banyak yang dibeli biaya yang dikeluarkan saat bertransaksi di sini sangat aman di kantong.
  7. Wisata Kota Gede Yogyakarta : Apabila ingin membeli kerajinan perak sebagai oleh-oleh khas Jogja, maka datanglah ke Kota Gede yang memang terkenal dengan industri peraknya. Di Kota Gede juga terdapat beberapa situs-situs kuno yang didalamnya terdapat makan keluarga dan anggota kerajaan.
  8. Wisata Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta : Selain Parangtritis, Pantai Baron juga termasuk tempat wisata yang direkomendasikan dalam 30 tempat wisata Jogja 2017 yang wajib dikunjungi. Alasannya tentu saja pantai ini memiliki pemandangan yang indah, belum lagi di sini tersedia menu-menu makanan seafood yang bercita rasa mantap.
  9. Wisata Goa Jomblang Yogyakarta : Saat menelusuri ke dalam Goa Jomblang, wisatawan dapat melihat langsung keberadaan dari cahaya surgawi yang terpancar jelas sampai ke dasar goa, karena untuk sampai ke bagian dalam atau dasar goa para wisatawan harus masuk ke dalam lorong-lorong goa yang akan membawa mereka sampai ke cahaya yang masuk hingga dasar goa.
  10. Wisata Taman Pintar Yogyakarta : Di Kota Yogyakarta terdapat wisata bermain sekaligus wisata edukasi yang memang sangat cocok untuk anak-anak. Tempat tersebut dikenal dengan taman pintar karena sembari bermain di sini anak-anak Anda bisa mempelajari banyak hal.
  11. Wisata Goa Selarong Yogyakarta : Datang ke Goa Selarong itu artinya akan menambah pengalaman dari wisata religus yang dimiliki kota Yogyakarta. Hal tersebut disebabkan karena goa ini dulunya dijadikan sebagai markas Pangeran Diponegoro saat melakukan perang gerilya.
  12. Wisata Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta : Hutan Pinus yang satu ini sudah sering terpampang sebagai beground foto-foto milik akun Instagram masyarakat Indonesia, karena berkat keindahannya hutan ini dijadikan sebagai lokasi hunting foto terfavorit.
  13. Wisata Blue Lagoon Yogyakarta : Selain dikenal dengan nama Blue Lagoon, pemandian panas ini juga dikenal dengan nama Tirta Budi. Pemandian air panas ini menjadi semakin terkenal karena airnya yang berwarna kebiruan tetapi sangat jernih sekali.
  14. Wisata Puncak Becici Yogyakarta : Tak beda jauh dengan Hutan Pinus Magunan, karena kedua tempat ini sama-sama ditumbuhi oleh pohon pinus yang menjulang indah. Namun, yang menjadi pembedanya adalah di puncak ini terdapat gardu pandang, gazebo, bangku beserta ayunan yang dijadikan sebagai beberapa fasilitasnya.
  15. Wisata Puncak Kosakora Yogyakarta : Untuk menikmati keindahan kota Jogja dari atas, maka datanglah ke Puncak Kora karena dari puncak tersebut semuanya akan terlihat begitu indah dari atas termasuk keindahan pantai-pantai dari kejauhan.
  16. Wisata Air Terjun Lepo Yogyakarta : Air terjun yang satu ini memiliki pemandangan air terjun yang khas lengkap dengan suasana serta udaranya yang sangat nyaman dan menyegarkan. Untuk itu, air terjun Lepo juga masuk dalam urutan ke 30 tempat wisata Jogja 2017 yang wajib dikunjungi.
  17. Wisata Embung Batara Sriten Yogyakarta : Walaupun Embung Bataran Srinten merupakan telaga buatan yang berada di Gunung Kidul namun keindahannya tak kalah dengan telaga asli karena di sekitarnya juga didukung dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan.
  18. Wisata Gunung Nglanggeran Yogyakarta : Di puncak Gunung Nglanggeran dijamin Anda akan merasa terpuaskan, karena di sini Anda bisa melihat pemandangan sunset yang begitu indah sehingga Anda akan betah berlama-lama berada di sini.
  19. Wisata Kedung Pedut Yogyakarta : Kedung Pedut disebut-sebut sebagai waterpark alami karena memang tempat ini merupakan wahana air yang disekelilingnya masih terdapat bebatuan alam dan warna airnya pun begitu bening, biru dan sangat jernih.
  20. Wisata Tegalarum Adventure Park Jogja : Cukup berbeda dengan wahana yang lainnya, karena di tempat ini para wisatawan diajak untuk berpetualang menelusuri arus sungai dan selama berpetualang para wisatawan disuguhkan dengan hamparan pemandangan yang memikat hati.
  21. Wisata Air Terjun Sri Gethuk Jogja : Wisata Air Terjun yang paling favorit adalah air terjun Sri Gethuk karena keberadaan aliran air terjun ini dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, bahkan Anda pun akan tertegun ketika menyaksikannya secara langsung.
  22. Wisata Kebun Teh Nglinggo Jogja : Tak hanya Bogor saja yang memiliki kebun teh, karena di Jogja juga terdapat hamparan kebun teh yang terkenal dengan nama Kebun Teh Nglinggo. Kebun teh ini juga dibuka untuk wisatawan yang ingin menghirup udara segar sekaligus menenangkan pikiran.
  23. Wisata Goa Kidang Kencana Jogja : Perut bumi atau goa yang satu ini juga mengajak para pengunjung untuk berkeliling di dalamnya, sehingga sembari menikmati pemandangan yang indah para pengunjung pun bisa merasakan pengalaman menyusuri goa yang dijamin tak akan terlupakan.
  24. Wisata Taman Sungai Mudal Jogja : Di tempat ini, para wisatawan dapat menikmati 3 tempat wisata sekaligus yaitu hamparan taman bunga yang indah, air terjun beserta sungai yang begitu jernih. Dijamin saat berada di sini Anda akan betah berlama-lama.
  25. Wisata Kalibiru Kulon Progo Jogja : Walaupun banyak yang mengatakan bahwa Kalibiru sudah sangat mainstream, tetapi terhitung sampai sekarang pengunjungnya semakin banyak karena tempat ini memiliki pemandangan yang begitu memikat, yaitu telaga jernih kehijauan yang dikelilingi oleh hutan pinus.
  26. Wisata Museum Pendidikan Dan Mainan Kolong Tangga Yogyakarta : Nama museum ini memang cukup unik, karena memang letaknya yang erada di bawah tangga menuju Hall Taman Budaya Yogyakarta. Di dalam museum ini terdapat koleksi mainan anak-anak dimasa lampau yang wajib diperlihatkan kepada anak-anak jaman sekarang.
  27. Wisata Alun-alun Kidul Yogyakarta : Tempat wisata yang satu ini sudah sering hadir dipertontonkan di stasiun-stasiun Tv Nasional, karena selain tempat wisata yang murah keberadaan Alun-alun Kidul Yogyakarta merupakan tempat yang asik untuk dikunjungi.
  28. Wisata Taman Pelangi Yogyakarta : Sama persis dengan namanya, di taman ini terdapat banyak sekali lampion yang memiliki bentuk beraneka ragam. Taman ini tentunya pun menjadi semakin indah ketika didatangi di malam hari.
  29. Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Zoo Jogja : Ketika ingin datang ke Kebun Binatang, Gembira Loka yang ada di kota Jogja ini pastikan untuk membawa anak-anak Anda, karena di sini mereka dapat melihat hewan-hewan secara langsung sekaligus dapat mempelajari nama-nama hewan tersebut.
  30. Wisata Water Castle Yogyakarta : Sebutan Water Castle atau Istana Air Taman Sari dulunya adalah tempat mandi untuk para putri Raja beserta para selirinya. Dan, sekarang tempat wisata ini dibuka untuk umum sehingga wisatawan dapat melihat keindahan kolam pemandian ini.
%d blogger menyukai ini: