Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

rental mobil jogja, rental mobil jogjakarta, rental mobil di yogyakarta, sewa mobil jogja, sewa mobil di jogja, sewa mobil di yogyakarta, jogja city tour, yogyakarta tour service, yogyakarta tour, yogyakarta car rental, paket wisata jogja, paket wisata jogjakarta, paket tour jogja, yogyakarta tour packages, jogja tour packages,

 

SEWA MOBIL KIA PREGIO DI YOGYAKARTA – PERSADA TRANSPORT

Rental Mobil Jogja – KIA Pregio adalah salah satu kendaraan KIA NIAGA yang di cipta kan dengan mengedepan kan kenyamanan dan juga keamanan untuk penumpang nya.

Spesifikasi mesin KIA Pregio menggunakan mesin diesel dengan kapasitas volume silinder 2700cc dengan jumlah silnder nya 4 buah segaris OHV. Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan oleh mesin KIA Pregio mencapai hingga 80PS pada Rpm 4000, dan torsi maksimum yang bisa di raih mesin ini adalah 16.8kg.m di putaran mesin 2.400 Rpm.

Tidak hanya itu, mesin mobil ini sudah lolos tes uji emisi dengan standard Euro 2. Jadi pastinya mobil ini sangat ramah lingkungan walaupun menggunakan mesin diesel.
untuk rangka, Mobil ini tidak menggunakan sasis, atau seperti yang biasa kita sebut dengan body monocoque sehingga membuat Pregio tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga aman.

Apalagi diimbangi dengan suspensi per keong untuk roda depan dan roda belakang KIA Pregio, jadi wajar kalau mobil ini sangat nyaman bantingan suspensi nya baik untuk di jalan bergelombang apalagi di jalanan datar. Untuk menambah kenyamanan penumpang nya, mobil KIA Pregio dipasang AC doubel blower sehingga membuat kesejuakan nya merata hingga ke kursi bagian belakang.

Interior KIA Pregio terlihat modern, dengan 12 seat, yang lega, menambah kenyamanan anda saat dalam perjalanan, apa lagi kuris tengah nya dapat di atur sesuai dengan kebutuhan anda. Dnan untuk bagian kabin nya, KIA Pregio menggunakan panel instrument lengkap, dan untuk stir nya sudah menggunakan power stearing sehingga membuat stir nya menjadi ringan saat diputar, dan memberikan kemudahan saat mengemudi.

Dengan Pintu samping slidding door, membuat nya lebih praktis untuk keluar masuk penumpang maupun barang bawa’an.
Transmisi KIA Pregio menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan yag di dukung oleh system kopling plat tunggal kering dengan pegas diafragma.

 

MUDIK DENGAN KIA PREGIO DAN TRAVELLO

Wah, liburan lebaran sudah hampir tiba. Saat mya kita mempersiapkan berbagai macam ke perluan yang akan di butuhkan dalam liburan nanti. Salah satu hal yang paling di perlukan dalam mudik nanti adalah kendara’an. Saat mudik nanti kita tentunya membutuhkan kendara’an yag lebih besar dari kendara’an yang biasa kita pakai sehari-hari.

Jika anda masih bingung kira-kira kendara’an apa yang cocok untuk menemani perjalanan mudik anda nanti dan juga bisa menampung seluruh keluarga anda beserta dengan barang bawa’an nya, mungkin KIA bisa di jadikan salah satu pilihan anda. Karena KIA mobil Indonesia memiliki 2 kendaran berjenis van, yaitu KIA Pregio dan KIA Travello, tergantung dari kebutuhan anda, jika anda memerlukan mobil dengan harga yang cukup ekonomis namun bisa memuat banyak orang.

KIA Travello merupakan pilihan yang tepat bagi anda, karna mobil ini harga nya cukup terjangkau, karena hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 186 juta samapi dengan 191 juta rupiah, anda sudah bisa membawa seluruh keluarga anda berlibur ke kampung halaman, karena mobil ini mempunyai kapasitas 12 sampai dengan 16 penumpang ( KIA travello short, dan KIA travello Long).

Namun jika anda ingin kendara’an yang menemani anda saat perjalanan mudik nanti agak sedikit lebih mewah dan nyaman, saya sarankan anda untuk memilih KIA Pregio, karena mobil Pregio memang di desain lebih mewah dari pada Travello, sehingga wajar kalau mobil ini di banderol dengan harga 259.500.000 memang sedikit lebih mahal dari KIA Travello, namun tentunya bila dibandingkan dengan apa yang anda peroleh saat berada di dalam nya seperti nya harga tersebut tidak lah mahal. Karna sesuai dengan apa yang anda dapatkan.

Namun satu hal yang pasti, baik KIA Travello dan KIA Pregio memang di rancang untuk menempuh perjalanan jauh, sehingga kenyamanan dari mobil ini sangat diperhitungkan suapaya liburan anda tetap menyenangkan bukan.

 

KIA TRAVELLO KENDARAAN MULTIFUNGSI

Rental Mobil Jogja – KIA adalah salah satu produsen otomotif dari kendara’an roda empat yang di pasar kan di Indonesia. Di Negara asal nya (Korea Selatan) KIA sendiri merupakan salah satu produsen otomotif yang cukup besar yang di miliki oleh BUMN. KIA sendiri berdiri di Indonesia pada tanggal 16 Desember 1999. Hingga saat ini berarti KIA sudah ikut meramaikan pangsa pasar otomotif Indonesia hampir 11 tahun. KIA Mobil Indonesia sendiri tidak hanya memproduksi mobil kecil saja seperti KIA Picanto dan juga KIA Pride, tetapi ada juga yang mempunyai kapasitas penumpang hingga 16 orang, yaitu mobil KIA Travello.

Mungkin nama ini sudah tidak asing lagi di telinga anda, karena KIA Travello merupakan salah satu andalan PT. KIA Mobil Indonesia di pasar menengah. Mobil Travello menggunakan mesin diesel buatan Korea Selatan dengan kapasitas silider nya 2.700 cc segaris yang sudah menggunakan teknologi Eropa, sehingga mampu meraih power maksimum hingga 80ps dan juga sudah lolos uji emisi dengan standard Euro 2.

Memang mobil ini jarang sekali di gunakan untuk keperluan pribadi, tetapi lebih banyak di gunakan untuk antar jemput karyawan atau bahkan kendaraan Travel lintas kota. Karena di lihat dari besar nya mobil, dan kapasitas penumpang nya yang tentu saja sangat banyak untuk sebuah keluarga.

Travello merupakan kendaraan yang serba guna, karena mobil ini bisa di sesuaikan dengan pesanan sang pembeli, bahakan dengan body nya yang cukup besar, KIA Travello juga sudah di gunakan di beberapa rumah sakit untuk di jadi kan sebagai mobil ambulance, karne kapasitas nya yang cukup besar untuk menampung berbagai macam peralatan medis.

 

HARGA KIA TRAVELLO

KIA Travello adalah salah satu produk KIA untuk kendaraan NIAGA. KIA Travello di cipta kan untuk memberi kan kenyamanan bagi anda yang mengendarai nya, baik untuk rute dalam kota, ataupun luar kota.

Untuk varian, KIA mobil Indonesia mengeluar kan dua varian untuk mobil Travello. Yaitu yang long sasis dan short sasis. Untuk Travello long sasis di rancang untuk mengangkut penumpang hingga 16 orang tanpa mengorban kan kenyamanan dari penumpang nya sendiri. Sedangkan untuk KIA Travello yang short sasis bisa menampung 14 orang penumpang. Untuk kenyamanan penumpang nya saat dalam perjalanan, KIA sudah melengakapi AC dobel blower yang akan memberikan kesejukan hingga bangku terbelakang walau dalam cuaca panas sekali pun.

Sehingga penumpang nya akan merasa nyaman saat dalam perjalanan nanti. Sedangkan untuk suspensi nya, Travello mengguna kan torsion bar dan stabilizer untuk roda depan nya, sedang kan untuk roda belakang nya agar kuat menampung banyak penumpang, travello mengguna kan per daun dengan type soft. Sehingga, guncangan saat dalam perjalanan nanti bisa diredam dengan baik oleh suspensi mobil ini.

Agar mobil ini tetap stabil saat menikung, di jalan menurun, atau dalam kecepatan tinggi. KIA membalut velg alumunium ring 14 dengan karet hitam type radial. Sedang kan untuk menunjang ke amanan anda, urusan pengereman, mobil ini sudah dilengkapi dengan disc brake pada roda depan nya, dan type drum pada roda belakang nya. Selain itu mobil ini sudah dilengkapi dengan perangkat canggih,Load sensing proportion valve atau yang di singkat dengan LSPV.

Dari segi harga, Harga KIA Travello seperti nya masih terjangkau jika di banding kan dengan fiture, dan kelebihan yang terdapat di dalam mobil ini. Untuk travello long di jual seharga Rp.191.000.000. Sedangkan Travello short di jual dengan harga Rp.186.500.000

 

KIA PREGIO PENUHI PANGSA PASAR MOBIL USAHA DAN KELUARGA

Kia Pregio pun ikut ambil bagian dalam memperebutkan kue ekonomi dalam pasar mobil untuk usaha dan keluarga. Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia yang mayoritas berpenduduk menengah, memiliki kecenderungan untuk memiliki anak setidaknya dua atau lebih dari itu. Dan sebagian besar lagi memang suka untuk mengajak serta seluruh anggota keluarga lainnya untuk keperluan bepergian. Hal ini disebabkan oleh kebudayaan Indonesia yang senang berkumpul dengan keluarga dan karena masih rekatnya ikatan kekeluargaan diantara mereka.

Selain itu pasar untuk mobil yang dipakai untuk usaha pun diminati banyak pihak. Mereka ini yang membutuhkan jenis mobil berkinerja baik, efisien, irit bensin, interior cantik, mampu menampung banyak penumpang dan harga terjangkau. Ini semua akan membuat biaya produksi jasa mereka dari ditekan seminimal mungkin. Usaha yang biasanya mereka geluti adalah usaha antar jemput tamu hotel, travel, antar jemput pegawai, antar barang, ataupun antar jemput anak sekolah.

Semua kriteria itu ternyat ada pada Kia Pregio. Memang masih banyak lagi pesaing lainnya di Indonesia yang juga memproduksi mobil berukuran besar untuk dipakai keluarga dan usaha. Hal ini biasanya mobil yang diproduksi oleh merek-merek dari Jepang dan Cina. Namun Pregio yang asalnya dari Korea Selatan dibawah perusahaan Kia Motor Corporation ini mampu pula memikat hati para pembeli di Indonesia. Di tahun 1999 telah secara resmi dibuka Kia Mobil Indonesia, yang merupakan agen tunggal pemilik merek Kia Motor.

Disamping Pregio masih banyak lagi jenis lain dari Kia yang ikut juga memeriahkan bursa otomotif Indonesia, seperti Picanto, Travelo, Carens dan Carnival. Namun untuk memeriahkan pasaran ekonomi menengah Pregio ini menjadi unggulannya.

Kia Pregio dirancang oleh para ahli otomotif Kia Motor Corporation untuk berjalan dengan mesin Diesel yang terbukti irit bahan bakar Solar. Hal ini membuat cara kerja mesin lebih efisien, tahan lama dan daya putar yang maksimal. Bunyi dari mesin ini halus dan tidak memekakkan telinga. Sangat nyaman apabila tertidur dalam mobil ini, tidak akan terganggu dengan suara gaduh mesin. Dengan kualitas suspensi yang superior, membuat penumpang naik kendaraan ini dengan nyaman dan tidak lekas letih bila melakukan perjalanan jauh dan perjalan diatas permukaan jalan yang rusak.

Oleh sebab itu cocok untuk dipakai jika untuk keperluan travel, maka penumpang akan tetap nyaman menikmati perjalanan. Dengan teknologi canggih yang dipakai dalam mobil ini mampu membuat mobil ini aman untuk dikendarai. Dilengkapinya AC, power window dan power steering membuat interior tampak lebih modern, praktis dan nyaman. Desain yang melekat di mobil ini berkesan elegan dan kontemporer, ini akan mempengaruhi daya pikat untuk memilikinya.

 

SPESIFIKASI KIA PREGIO

Sewa Mobil Jogja – Kia Pregio, nama sebuah kendaraan berjenis van yang mulai diproduksi dan dirakit sejak tahun 2004, adalah bersumber dari hasil rancangan para ahli otomotif di Korea Selatan. Mereka bekerja dibawah bendera perusahaan otomotif Korea Selatan, Kia Motors Corporation, yang namanya terkenal diseluruh dunia khususnya Asia.

Di Indonesia sendiri, telah dibangun sejak tahun 1999 oleh Tommy Soeharto, sebuah perusahaan otomotif pemegang Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Kia Motors Corporation, dengan nama Kia Mobil Indonesia. Di negara asalnya, Korea Selatan, Kia Motors Corporation juga memproduksi bermacam jenis lainnya seperti: Kia Shuma, Kia Carens, Kia Rio, Kia Sedonia, Kia Sorento, Kia Sportage, Kia Picanto, Kia Travello dan Kia Big Up.

Diantara banyak jenis kendaraan yang diproduksi oleh Kia Mobil Indonesia, misalnya Kia Picanto dan Kia Travello, maka yang jenis Kia Pregio adalah salah satu kendaraan yang diunggulkan dalam hal penjualannya. Hal ini dikarenakan jenis kendaraan ini yang memiliki body yang besar, sehingga dapat memuat banyak penumpang. Ini sangat sejalan dengan kecenderungan sebagian besar peminat otomotif di Indonesia yang menyukai untuk membeli kendaraan yang bermuatan luas.

Dengan kendaraan yang luas ini dapat menampung banyak penumpang, sehingga untuk keperluan pribagi kendaraan ini dapat dipakai untuk mengajak seluruh anggota keluarga, dan apabila untuk keperluan bisnis kendaraan ini dapat dipergunakan untuk antar jemput pegawai, membawa banyak barang jualan baik yang berjumlah banyak ataupun yang berukuran besar, mengantar jemput tamu, ataupun untuk perjalanan jauh akan tetap nyaman dengan memakai kendaraan ini.

Spesifikasi dari Kia Pregio ini adalah memiliki mesin Diesel, berkapasitas 2700cc yang tidak bersuara nyaring, melainkan halus dan dapat menjadikan mesin ini irit bahan bakar solar. Hal ini yang membuat kualitas mesin tahan lama dan lebih ekonomis. Suspensi yang dirancang membuat perjalanan menjadi tetap nyaman walaupun berjalan diatas permukaan jalanan yang rusak dan berlubang, dan nyaman pula seandainya dipergunakan untuk pergi ke tempat yang jauh. Interior dari kendaraan ini terlihat cantik dan mewah, merupakan hasil dari pabrikan yang memperhatikan setiap rinci kenyamanan penumpang.

Jenis pintu yang terpasang adalah sliding door atau pintu geser, sehingga lebih memudahkan untuk membuka dan menutupnya, terutama jika akan memasukkan barang-barang. Dengan 12 kursi yang tersedia, kendaraan ini dapat memuat banyak penumpang. Kendaraan ini memakai berkapasitas 2700cc, sehingga kinerjanya efisien. Harga yang ditawarkan untuk datu unit kendaraan ini terjangkau untuk kantong ekonomi kelas menengah atas. Banyak orang sudah membuktikan bahwa dengan mengendaraiKIA Pregio van ini serasa mengendarai mobil sedan. Dengan adanya AC, CD player, power steering dan power window akan membuat perjalanan semakin nyaman.

 

KEUNGGULAN KIA PREGIO

Sewa Mobil Jogja – Mobil KIA Pregio : Ketika kita menempuh perjalanan dengan jarak yang cukup jauh dengan kendaraan bermotor khusus nya mobil, faktor kenyamanan merupakan syarat yang utama bagi kita. Dengan kenyamanan, perjalanan sejauh apa pun pasti akan terasa lebih menyenangkan dan tidak akan melelahkan. Seiring berjalan nya waktu dengan mobilitas kita yang semakin tinggi sudah di imbangi dengan infrastruktur jalan raya yang tentunya semakin membaik, maka dibutuhkan suatu alat transportasi yang andal. Khusus nya angkutan penumpang untuk antar kota, selain bus umum, saat ini sudah semakin banyak angkutan umum di kelas mikrobus yang bisa melayani perjalanan dari satu kota ke kota lainnya.

Selain factor kenyamanan yang harus di pertimbangkan bagi penumpang nya, mikrobus diharapkan bisa mengangkut penumpang yang lebih banyak, berkisar di angka 12 sampai 20 orang. Ketersediaan layanan khusus tentu nya bisa menjadi nilai tambah bagi penumpang. Contoh kecil nya, kita bisa memesan tiket online untuk pemesanan tiket bus.

Saat ini Bus mini dengan kapasitas angkut 12 sampai 20 penumpang semakin menjanjikan kenyamanan dan kemudahan dalam perawatan nya. Salah satu nya adalah Kia Pregio. Kendaraan KIA niaga dari pabrikan Korea ini sudah mulai mudah ditemu kan di jalur tol antar kota Jakarta-Bandung melalui jalur tol Cipularang atau jalur antar pulau yaitu Jawa-Bali. Pregio sendiri telah menjadi unggulan PT Kia Mobil Indonesia (KMI) di kelas kendaraan penumpang karena mobil ini menawrkan kenyamanan yang cukup baik di bandingkan dengan competitor nya dan juga biaya perawatan mesin nya yang cukup terjangkau di kelas nya.

Sedangakan keunggulan lain nya dari KIA Pregio adalah yakni Pregio sudah di bekali dengan monocoque body, dengan body ini tentu nya menjadikan nya Pregio lebih stabil bermanuver di jalan lurus maupun di jalan yang menikung. Faktor kenyamanan nya pun sudah di dukung dengan penggunaan coil spring pada suspensi nya. “KIA Pregio juga sudah di lengkapi dengan fitur limited slip differential (LSD) teknologi ini berfungsi untuk mencegah terjadi nya selip ban belakang saat melintasi di jalan yang buruk,” ujar Yanti Yulianto, bagian Marketing Communication Manager KMI.

Dari segi mesin, KIA Pregio mengguna kan mesin diesel dengan kapasitas 2.700 cc dengan 4 silider segaris dan memiliki 8 katup, mesin ini mampu meraih tenaga hingga 80 Ps di 4000 putaran mesin dengan torsi maksimum nya di angka 16.8 di 2400 rpm. Sehingga membuat Pregio mampu memberikan performa yang cukup handal untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Ada pula Beberapa titik tempat minum dan kemudahan dalam pengaturan kursi penumpang agar bisa memberi kan kenyamanan serta keleluasaan yang di ingin kan selama melakukan perjalanan.

Untuk Konsumsi bahan bakar nya sendiri bisa di bilang termasuk irit di kelas nya, selain itu, gas buang yang di hasil kan oleh mobil ini juga ramah lingkungan karena telah memenuhi standar EURO-2. Pintu sliding atau gesr nya pun juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil ini dibanding pesaing lain di kelasnya.