Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

rental mobil jogja, rental mobil jogjakarta, rental mobil di yogyakarta, sewa mobil jogja, sewa mobil di jogja, sewa mobil di yogyakarta, jogja city tour, yogyakarta tour service, yogyakarta tour, yogyakarta car rental, paket wisata jogja, paket wisata jogjakarta, paket tour jogja, yogyakarta tour packages, jogja tour packages,

 

SEWA MOBIL ELF DI YOGYAKARTA – PERSADA TRANSPORT

Kali ini Isuzu NHR 55 mengusung desain body mobil microbus dengan ukuran cabin yang besar serta memiliki ruang dalam cabin yang cukup luas. Dengan panjang mobil yang mencapai 4.590 mm dengan lebar mobil hingga 1.695 mm serta mamiliki tinggi mobil yang mencapai 2.127 mm membuat ruangan dalam cabin ini cukup luas dan mampu menampung tempat duduk hingga 16 kursi. Mobil ini juga dilengkapi dengan 4 pintu masuk yang akan memudahkan anda masuk kedalam mobil Isuzu ELF NHR 55 ini.

Desain mobil yang cukup elegan dengan barutan ekterior yang modern seperti headlamp yang futuristik dengan perpaduan desain lampu sein yang elagand serta memiliki font grill yang cukup dinamis menjadikan bagian depan mobil Isuzu ELF NHR 55 ini makin nampak gagah dan keren. Lalu pada bagin belakang mobil ini selain terdapat stoplamp yang berdesain sporty, dibagian belakang mobii ini juga terdapat pintu bagasi yang aerodinamis sehingga akan memudahkan anda dalam menaruh barang-barang bawaan anda pada bagasi mobil.

 

Perfoma Mesin Yang Bertenaga

Di Indonesia harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus ini di banderol dengan harga sekitar 267 juta rupiah. Harg tersebut nampaknya sangat sebanding dengan perfoma mesin yang dibawanya. Mengusung mesin diesel sebagai sumber tenaga, mobil Isuzu ELF ini memakai jenis mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc yang akan sanggup melontarkan tenaga maksimum sebesar 100 PS dengan putaran pada mesin mencapai 3.400 rpm. Memiliki tenaga sebesar itu membuat torsi yang dihasilkan mobil ini pun menjadi cukup lumayan tinggi yakni mencapai 22,5 Nm dengan putaran mesin 2.000 hingga 3.200 rpm.

Isuzu memang terkenal dengan rajanya mesin Diesel, karena mesin yang menggunakan bahan bakar jenis solar ini memang terbilang memiliki tenaga yang luar biasa. Selain itu mesin jenis diesel ini juga terbilang irit bahan bakar, sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha jasa angkutan seperi travel dan tour ataupun jasa angkutan yang lainya. Mobil Isuzu ELF NHR 55 ini juga dilengkapi dengan cople yang berfungsi untuk menghubungkan antara penggerak pada mesin dengan gardan belakang, sehingga roda belakang mampu ditarik dengan tenaga mesin yang besar serta mampu memberikan akselerasi yang cepat dan ringan.

 

Suspensi Yang Mantap

Sebagai mobil yang memilikidaya tampung penumpang yang cukup banyak tentunya mobil ini dilengkapi dengan sistem kenyamanan yang ektra agar setiap penumpangnya merasa nyaman dalam mengendarai mobil jenis ini. Terlebih saat kita menempuh perjalan yang jauh dan memakan waktu yang cukup lama mestinya kita menginginkan kenyamanan berkendara yang bagus dan baik. Hal tersbut membuat pihak Isuzu menyemartkan beberapa jenis suspensi yang tangguh serta mampu memberikan tingkat kenyamanan berkendara yang baik dan berkelas layaknya mobil-mobil mewah.

Untuk struktur cassis pada mobil ini memang terbilang cukup kuat dan kokoh, disamping itu karakter cassis pada mobil-mobil jenis ini dibuat terpisah dengan body mobil. Dalam arti lain cassis dan body dapat dipisahkan bila sewaktu-waktu anda ingin menganti body mobil ini dengan body yang lebih fress dan memiliki desain yang lebih modern. Sementara itu Isuzu juga melengkapi produk mobil ELF nya ini dengan bebrerapa fitur modern yang akan membuat sistem kenyamanan pada mobil ini lebih baik dan lebih berkualitas. Hal ini yang menyebakan harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus di Indonesia terbilang cukup mahal hingga 200 jutaan.

 

Fitur Modern

Sebagai mobil yang digunakan untuk memenuhi dan melayani kebutuhan masyarakat yang ingin pergi tour maupun sebagai jasa angkutan umun seperti Travel, mobil Isuzu ELF ini juga dibelai beberapa fitur modern yang akan membuat penumpang tidak merasa bosan saat berkendara memakai mobil ini. Untuk kenyamanan pengemudi saat mengndarai mobil Isuzu ELF ini disemartkan fitur power steering pada sistem kemudi mobil ini. Fitur ini mampu memberikan kenyaman berkendara pada sopir karena kemudi yang digunakan oleh sopir ini menjadi lebih ringan terutama saat melakukan parkir.

Kemudian untuk para penumpang mobil ini juga tersedia fitur hiburan seperti DVD, CD, MP3, USB, Aux in, dan Radio. Dengan fitur tersbut anda dapat mendengarkan musik-musik kesukaan anda sehingga anda tidak merasa bosan dalam mengendarai mobil ini meskipun dalam menempuh perjalana yang cukup jauh dan membutuhkan waktu yang lama. Lalu terdapt juga AC yang akan memberikan rasa sejuk dan nyaman ketika berkendara dengan mobil ini. Kemudaian terdapat juga jok atau tempat duduk yang empuk sehingga penumpang lebh betah dalam mnegndarai mobil ini. Dengan adanya beberapa fitur modern tersebut tidak heran jika harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus di Indonesia terkesan mahal.

Isuzu bukan hanya menawarkan pruduk-produk mobil pribadi yang mewah dan memiliki harga yang mahal seperti Isuzu MU-X dan Isuzu Panther. Namun Isuzu juga menawarkan berbagai macam jenis mobil Trukyang memiliki banyak barian dan type mobil. Selain itu Isuzu juga menawarkan jenis mobil ELF yang memiliki ukuran body mobil yang besar dengan disertai beberapa fitur modern. Memiliki perfoma mobil yang tangguh dan handal serta mengandalkan mesin dengan jenis diesel membuat harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus ini lebih murah dibandingkan dengan mobil-mobil kelas premium seperti Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.