Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

rental mobil jogja, rental mobil jogjakarta, rental mobil di yogyakarta, sewa mobil jogja, sewa mobil di jogja, sewa mobil di yogyakarta, jogja city tour, yogyakarta tour service, yogyakarta tour, yogyakarta car rental, paket wisata jogja, paket wisata jogjakarta, paket tour jogja, yogyakarta tour packages, jogja tour packages,

 

SEWA MOBIL CAMRY DI YOGYAKARTA – PERSADA TRANSPORT

Rental Mobil Jogja – Persada Transport. Spesifikasi Toyota CamryPerforma Mesin Toyota Camry 2016.Toyota Camry 2016 masih menggunakan tipe mesin yang sama dengan tahun 2015 yaitu 2AR-FE 2.494 liter 4 silinder in line 16 katup (valve) DOHC. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 181Ps pada putaran 6000 rpm serta torsi maksimum sebesar 23 Kgm pada putaran mesin 4000 rpm.  Menggunakan sistem EFI pada pendistribusi bahan bakarnya, Membuat Camry 2016 sangat efisien dengan penggunakan bahan bakar. Toyota Camry hanya tersedia dengan transmisi Automatis Sequential dengan 6 percepatan. Selain tersedia mesin konvensional, Camry 2016 juga tersedia dengan mesin Hybrid. Untuk variant Hybrid, Camry menggunakan mesin 2AR-FXE dengan mesin Hybrid IL4. Variant Hybrid menggunakan sistem transmisi CVT ini menghasilkan daya maksimum 156 .6 pada putaran 5700 rpm.

 

Desain Interior dan Ekterior

Sebagai mobil sedan kelas premium, tentunya Toyota Camry selalu memanjakan penumpang belakang dengan berbagai fitur dan tampilan interior yang menawan. Dashboard aroma kayu terbaru atau wooden panel design pada bagian kabin pengemudi membuat Camry 2016 terlihat elegan dan mewah (Tersedia untuk tipe V). Belum lagi fitur audio video layar 8 inch touchscreen yang dilengkapi Toyota Navigation System akan memanjakan penumpangnya dengan JBL Green Edge Speakers.

Interior Toyota CamryInterior Mewah dan Elegan Toyota CamryMelihat lebih jauh lagi kebelakang pada bagian penumpang, Toyota Camry menawarkan kenyaman dan ruangan yang lega bagi penumpangnya dengan jahitan kulit asli yang melapisi setiap joknya . Tidak mengherankan jika mobil sedan ini sangat cocok digunakan oleh pebisnis atau pejabat negara yang mengutamakan kenyaman ketika menuju tempat kerja.

 

Interior Toyota Camry

Dengan Sistem suspensi MacPherson Strut pada bagian depan serta dual link pada bagian belakang, Camry mampu meredam getaran serta menghasilkan handling mobil yang lebih baik. Berikut ini spesifikasi dimensi Toyota Camry 2016. Moonroof Pada bagian atap akan menjadi hiburan tersendiri. Penumpang baik pengemudi dapat menikmati pemandangan malam hari atau menikamati sinar matahari di dalam mobil.

 

Fitur-Fitur Toyota Camry

Seperti mobil mewah premium lainnya, Toyota Camry juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang terbaru. Untuk fitur keamanan, Toyota Camry sudah disematkan SRS Airbags untuk pengemudi, penumpang bagian depan, SRS Airbags pada bagian samping dan bagian lutut pengemudi. Kerangka mobil mengadopsi teknologi Global Outstanding Assessment Body dipercaya mampu meminimalisir dampak cedera penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan. Belum lagi fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat kendaraan tetap stabil di kecapatan tinggi pada jalan yang licin dan menikung.

 

Kesimpulan Review Toyota Camry

Sebagai kesimpulan, Toyota Camry sebagai alternatif pilihan sedan mewah premium selain sedan – sedan eropa seperti Mercedes Benz, BMW dan lain-lain. Karen mengincar segmen pasar kelas atas, tentu saja tidak sedikit kocek yang harus dirogoh untuk mendapatkannya serta biaya pajak dan operasional yang mahal. Tampil dengan desain interior dan eksterior yang elegan sebagai bukti komitmen Toyota untuk menjadikan Camry sebagai sedan mewah dan elegan yang memiliki spesifikasi yang sama dengan sedan mewah eropa. Camry sebagai salah produk global Toyota terus berinovasi  untuk menciptakan kenyaman dan keamanan penumpang dengan fitur-fitur terbaru.