Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

Apa kabar traveller, salam dunia, salam Jogja dan salam Indonesia. Hai para penikmat wisata di Jogjakarta. Tentunya saat ini anda bersemangat kan, saya harap demikian. Karena di pagi ini kami akan menyapa anda untuk bisa menikmati apa saja yang ada di seputaran Yogyakarta. Namun akan lebih spesifik, kami akan membahas sekaligus menawarkan sesuatu yang ada di Pantai Parangtritis Jogja. Saya sudah sangat yakin sekali, kalau anda pasti sudah tahu pantai Parangtritis yang berada di daerah Jogja.

Paragliding Yogyakarta Sky Sports

Hampir semua orang Jogja tahu, para wisatawan yang mau ke Jogja juga tahu kemana tujuan pantai yang biasa di kunjungin oleh para wisatawan baik itu untuk segmen pelajar, keluarga dan rombongan perusahaan yakni ya di Paantai Parangtritis Yogyakarta. Namun, jika saya bertanya kepada anda apakah anda sudah tahu mengenai informasi wisata Paralayang di Bukit Parangtritis Jogja ? Kalau misal belum ya tak masalah bagi kami. Tapi, kalau sudah tahu ya jadi kami tak perlu menjelasin banyak kan tentang wisata Paralayang Parangtritis ini. Hehehe, sori maaf saya lagi bercanda. Soalnya wisata kan berhubungan dengan bersenang-senang, dan bercanda juga berhubungan dengan bersenang-senang juga kan hehehe. Sudah lama sekali saya penulis tidak membuat sebuah informasi pariwisata di Jogja yang baru. Biasanya sih, kami selalu yang mencoba paling awal untuk mengulas informasi pariwisata di Jogja. Namun, hal ini tak jadi masalah karena lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan.

Beberapa waktu yang lalu kami mendengar kabar bahwasanya ada paralayang di Pantai Parangtritis. Dan dari situ kami merasa senang untuk mencari tahu lebih banyak tentang paralayang di Pantai Parangtritis itu, apa benar ada gak sih. Dan ternyata memang ada, dan yang bikin luar biasa sekali adalah bahwasanya wisata paralayang di pantai Parangtritis ini sudah pernah di agendakan untuk tujuan festival. Nah, festival tersebut dinamakan festival paralayang Parangtritis dan di ikuti oleh banyak sekali peserta terutama mereka yang sangat hobi banget dengan adrenalin dan sudah menjadi bagian dari pecinta wisata Paralayang. Para pecinta Paralayang yang pernah menjajal outdoor ini di puncak Malang dan juga di Puncak Bogor akan lebih ketagihan sensasi nya. Dan ketika ada sesuatu yang menarik di Jogja yakni ada Paralayang di Pantai Parangtritis tentunya ini akan menjadi sesuatu magnet yang begitu kuat.

Saat ini para wisatawan yang ingin mencoba merasakan sensasi paket wisata paralayang di bukit pantai Parangtritis gak usah repot kok. Karena mereka dapat memesanan atau melakukan reservasi booking melalui beberapa travel agent penyelenggara paket tour paralayang paangtritis yang ada di Jogja. Atau mereka juga bisa memesan secara langsung dengan kami untuk bisa mendapatkan semua hal yang mereka butuhkan. Dan mereka bisa mendapatkan informasi secara rinci dari kami mengenai olahraga wisata outdoor yang ada di Pantai Parangtritis ini.

Apa saja yang perlu anda siapkan untuk bisa mencoba sensasi paket wisata Paralayang di Bukit Pantai Parangtritis ini :

  1. Yang pertama adalah anda perlu mencari tahu informasi banyak mengenai olahraga outdoor yang satu ini. Beberapa yang perlu anda tahu adalah mengenai alamat paralayang parangtritis, bagaimana untuk mencapai kesanan, dan informasi akomodasi di sana. Dan termasuk juga jenis transportasi yang bisa anda pilih untuk bisa mencapai kesana. Kalau saran kami sih untuk transportasi, anda bisa menggunakan jasa rental mobil atau syukur-syukur anda menggunakan kendaraan dari anda sendiri baik itu motor atau mobil sendiri. Namun, resiko dengan menggunakan kendaraan sendiri adalah anda mungkin akan sedikit sering bertanya tentang cara untuk mencapai kesana dengan GPS ( gunakan penduduk sekitar ). Kalau anda menunjuk travel agent yang melayani paket paralayang parangtritis, biasanya mereka akan dengan mudah mengantarkan anda untuk bisa sampai ke tujuan wisata di Tebing bukit tersebut. Informasi lain yang perlu anda ketahui adalah informasi harga paket paralayang parangtritis. Di pertemuan kedepan kami akan berikan kepada anda informasi harga paralayang parangtritis yang akan kami tulis secara resmi di halaman resmi kita ini. Jadi, mohon untuk bersabar ya untuk menunggu informasi yang akan kita sampaikan nanti. Karena kami juga berproses dalam pengerjaan informasi post di sini. Jadi, ya santai saja kawan untuk menanti.
  2. Yang kedua adalah Budget : Budget di sini yang kami maksud adalah anggaran dari anda sendiri untuk merasakan paket wisata paralayang di Pantai Parangtritis. Anda harus melakukan perhitungan anggaran biaya untuk bisa menikmati wisata ini. Beberapa yang perlu anda lakukan adalah anda perlu tahu berapa orang yang akan bersama anda untuk mencoba wahana paralayang ini. Jika anda sendiri, maka anda hanya akan menghitung budget untuk anda sendiri. Namun jika lebih dari satu orang, dan yang akan mencoba wahana ini tak hanya anda saja. Misal anda dengan pasangan anda, maka anda perlu menghitung anggaran untuk 2 orang. Atau misal untuk 5 orang, maka anggaran yang perlu anda hitung adalah untuk 5. Kenapa ? Karena parasut paralayang hanya bisa digunakan untuk satu orang saja untuk setiap 1 orang. Ini masih baru anggaran untuk budget wahana saja. Ada anggaran lain yang perlu anda siapkan yakni transportasi, akomodasi ( penginapan / hotel ). Anda perlu menghitung berapa besar cost yang harus anda keluarkan untuk transportasi menuju ke sana baik itu bolak balik dan tambahan rute lain dari tempat anda. Kemudian adalah anggaran budget untuk akomodasi penginapan / hotel. Anda perlu menghitung juga berapa kamar / room hotel yang akan anda pakai dan berapa lama anda akan stay di sana.
  3. Yang ketiga adalah transportasi : Ketika anda hendak ingin mencoba paket wisata paralayang di Pantai Parangtritis. Anda perlu menyiapkan jenis transportasi yang akan ana gunakan untuk sampai ke sana. Apakah anda akan memakai kendaraan pribadi, kendaraan umum atau kendaraan dari travel agen. Kalau saran kami anda bisa menggunakan jasa transportasi travel agen / rent car. Karena biasanya akan lebih mempermudah anda sampai ke tujuan. Penyelenggara travel agent biasanya sudah paham jalur rute menuju ke sana dengan mudah. Atau jika anda ingin menggunakan transportasi pribadi juga tak akan apa apa. Dengan resiko akan lebih sering bertanya, namun ini tak akan menjadi masalah kok asal anda tahu kapan anda harus bertanya. Dengan siapa anda harus bertanya, pastikan dengan orang yang tahu.
  4. Yang Keempat adalah menentukan Akomodasi : Di wisata pantai Parangtritis, ada banyak sekali pilihan akomodasi untuk tempat menginap baik itu yang dari losmen, homestay, guest house sampai ke taraf hotel yang berkelas. Anda tinggal tentukan saja mana hotel yang akan anda sewa dan berapa lama anda akan stay di sana. Untuk bisa mendapatkan informasi hotel yang ada di dekat Pantai Parangtritis atau di pinggir pantai secara langsung, anda bisa kok mencari informasi melalui google. Di sana anda akan mendapatkan banyak referensi hotel. Namun, jika anda tak ingin ribet dan ingin dapat harga hotel yang murah. Anda membeli voucher hotel dari travel agent untuk mendapatkan diskon hotel di Pantai Parangtritis. Membeli dengan kami juga bisa dengan paket komplit.

 

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu anda persiapkan untuk bisa menikmati wahana outdoor paket wisata paralayang di Pantai Parangtritis Jogja / Yogyakarta. Wahana paket wisata ini bisa anda pesan melalui website kami ini.

Bagaimana cara memesan paket paralayang Parangtritis kami ini ? Caranya gampang, anda tinggal hubungi kami melalui sms, email ataupun via telepon. Anda perlu menyebutkan berapa jumlah orang yang akan mengikuti wahana ini, kemudian anda membutuhkan penginapan yang kami pesankan, dan apakah anda membutuhkan jasa transportasi dari kami, dan yang terpenting anda perlu menyebutkan kapan anda akan menggunakan jasa paket wisata paralayang Pantai Parangtritis ini ? Terima kasih.

Source: https://paralayangparangtritis.wordpress.com/

%d blogger menyukai ini: