Dapatkan harga promo rental mobil terbaik di Yogyakarta hanya di "Persada Transport" Hospitality Car Rental & Tour Service. Hubungi kami sekarang juga! Bonus kaos keren untuk pemakaian jasa kami lebih dari 4 hari. Terimakasih...

rental mobil jogja, rental mobil jogjakarta, rental mobil di yogyakarta, sewa mobil jogja, sewa mobil di jogja, sewa mobil di yogyakarta, jogja city tour, yogyakarta tour service, yogyakarta tour, yogyakarta car rental, paket wisata jogja, paket wisata jogjakarta, paket tour jogja, yogyakarta tour packages, jogja tour packages,

 

PANTAI BARON GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Rental Mobil Jogja – Pantai Baron berada di wilayah Kabupaten Gunung Kidul, tepatnya di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta. Jarak dari kota Yogyakarta sekitar 40-an km. Bila ditempuh dengan sepeda motor memerlukan waktu 2 jam-an.

Pantai Baron merupakan pantai terpopuler di daerah Gunung Kidul. Jumlah kunjungan wisatawan ke pantai ini melebihi jumlah kunjungan di pantai-pantai lainnya di wilayah Gunung Kidul. Di pantai ini ombaknya relatif besar, sehingga bagi yang suka berenang di pantai dilarang untuk berenang melewati batas-batas yang diperbolehkan. Selain berenang anda juga dapat bermain pasir sepuasnya. Meskipun tubuh anda nanti lengket-lengket karena air asin laut jangan kuwatir karena di pantai ini terdapat air tawarnya. Air tawar berada di sisi sebelah barat (kanan) dan sumbernya berasal dari muara sungai bawah tanah di pantai ini.

Selain kita dapat menikmati keindahan pantai Baron ini, kita juga dapat kuliner makanan laut hasil tangkapan para nelayan langsung dari laut. Anda dapat menikmati kuliner makanan laut ini dengan harga terjangkau. Dan apabila anda ingin memasaknya dirumah, anda bisa memesan ikan segar langsung di TPI sekitar pantai.

Keistimewaan lainnya dari pantai ini adalah memiliki bukit yang cukup tinggi di sisi sebelah timur (kiri) pantai Baron. Di bukit ini pada waktu senja dan esok hari apabila tidak mendung maka dapat melihat pemandangan matahari saat naik (sunrise) maupun saat turun (sunset). Dan dari bukit ini juga pemandangan di bawah (sekitar pantai) dapat terlihat jelas. Namun untuk menaikki bukit ini juga lumayan capek, apalagi jalannya berkelok-kelok dan masih berupa tanah gembur jalurnya. Bagi yang pernah ke Baron belum lengkap sepertinya kalau belum mendaki bukit ini. (Sewa Mobil Jogja)

%d blogger menyukai ini: